Kamis, 22 Agustus 2013

SELURUH PARA NABI DAN RASUL BERAGAMA ISLAM


Umat Islam meyakini bahwa semenjak Nabi Adam di ciptakan dan di jadikan sebagai Nabi dan Rasul, telah diwahyukan jalan keselamatan (Islam), dalam bentuk wahyu baik berupa suhuf, maupun kitab: Dikatakan Islam jika memenuhi syarat sebagai berikut:
1. Memiliki Satu Tuhan yaitu Allah SWT tidak beranak dan tidak diperanakan dan tidak ada yang menyerupainya.
2.Beriman kepada Malaikat
3. Beriman kepada para Nabi dan Rasul
4. Beriman kepada Kitab-kitab Allah
5. Beriman kepada Takdir baik dan buruk 
6. Beriman kepada adanya hari kiamat

Bukti Bahwa Yesus beragama Islam:
(1) Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

(2) Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

(4) Yoh 7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. 


Bukti Bahwa Musa Beragama Islam:
Bilangan 25:12 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan yang dari pada-Ku

Bilangan 25:13 untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu giat membela Allahnya dan telah mengadakan pendamaian bagi orang Israel."

I Taw 16:35 Dan katakanlah: "Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu."

Wah 19:1 Kemudian dari pada itu aku mendengar seperti suara yang nyaring dari himpunan besar orang banyak di sorga, katanya: "Haleluya! Keselamatan dan kemuliaan dan kekuasaan adalah pada Allah kita


Hal ini sejalan dengan Ayat Al-Qur'an berikut:

Al-Maidah ayat 3: ....Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

KATA ISLAM berasal dari bahasa arab (isim masdar) yaitu: Aslama, Yuslimu yang artinya: Keselamatan/Jalan Keselamatan.

Berikut adalah Redaksi Bible versi King James Version pada Injil Lukas/Luke 6:40

6:40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Kata ‘perfect’ Luke 6:40 dalam King James Version juga memakai turunan ‘shlam’.
Ein talmeed na’aleh ‘al rabbo; sheken kal adam she ‘Mushlam yihyeh k’rabbo
Kesimpulannya jika seorang murid supaya bisa seperti gurunya haruslah menjadi Mushlam. Dan semua nabi nabi termasuk Yesus adalah muslim
++++++++++++
Disini saya bicara konsep ajaran dari agama terdahulu (Agama nya Musa dan Isa) yang meliputi : TAUHID (Ketuhanan), Syari'at (hukum), Muamalah (pergaulan). 

TAUHID:
ISA:
mengajarkan Tuhan itu satu: Lihat Markus 12:29

MUSA
Mengajarkan Tuhan itu satu: Ulangan 6:4
Kel 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 

SYARI'AT:
Musa Mengajarkan hukum sbb:
Ulangan 21:23-25: Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa, mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki, lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.

Imamat 10:9 "Janganlah engkau minum anggur atau minuman keras, engkau serta anak-anakmu, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun-temurun

Bilangan 6:3 maka haruslah ia menjauhkan dirinya dari anggur dan minuman yang memabukkan, jangan meminum cuka anggur atau cuka minuman yang memabukkan dan jangan meminum sesuatu minuman yang dibuat dari buah anggur, dan jangan memakan buah anggur, baik yang segar maupun yang kering

Imamat 10:10 Haruslah kamu dapat membedakan antara yang kudus dengan yang tidak kudus, antara yang najis dengan yang tidak najis,

Imamat 11:7 Dan juga babi memang berkuku belah tapi tidak memamah biak, maka haram bagimu. 

10 PERINTAH ALLAH:
Keluaran 20:7-17 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu. Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
20:17 Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu."

HUKUM/SYARIAT ISA/YESUS:

(MELAKSANAKAN SEMUA HUKUM TAURAT)
Mt 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. 

Mat 5:29-30 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.


MUAMALAH (PERGAULAN/JUAL BELI)
MUSA:

Yesaya 1
1:17 belajarlah berbuat baik; usahakanlah keadilan, kendalikanlah orang kejam; belalah hak anak-anak yatim, perjuangkanlah perkara janda-janda!


YESUS:
I Korintus 15
15:33 Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.


MUHAMMAD/ISLAM:

TAUHID:
QS. AL-IKHLAS ayat 1 sampai 4:
(1) Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, 
(2) Allah tempat bergantung segala sesuatu
(3) Dia tidak beranak
(4) dan tidak diperanakkan.

SYARI'AT:
QS. Al-Maidah 45: 
Dan kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka-luka (pun) ada kisasnya. Barang siapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barang siapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang dzalim.

QS. Al-Baqoroh 173:
Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS. Al-Isra 32:
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.

QS. Al-Maidah 38:
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

QS. An-Nisa 39: Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama-suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

MUAMALAH
QS. AL-Baqoroh 195:
Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.


PERMASALAHAN: Orang kristen tidak mengikuti ajaran Yesus dan Musa sehingga orang kristen tidak tergolong orang yang SELAMAT = MUSLIM seperti MUSA DAN YESUS.
++++++++++++++++
Masih Banyak bukti lain di AL-KITAB Anda yang mengatakan YESUS itu Muslim, silahkan lihat postingan saya berikut:


Apakah nama agama Yesus Kristen?, jawabnya tidak. Tak ada nama Kristen di Bible. Kristen itu nama yang muncul ratusan tahun setelah Yesus diangkat oleh Allah ke langit. Pengikut beliau biasa dipanggil Nasrani atau Nashara, dan mereka mengaku sebagai Muslim. Muslim berarti hidup dengan nafas Islam. Nasrani mengacu ke kelompok kecil Yesus karena hanya untuk bani Israel. sedangkan Islam mengacu lebih luas segala bangsa sebagai rahmat seluruh alam. Tetapi keduanya adalah Muslim. Hali ini bisa dibuktikan lewat perkataan Yesus dalam bahasa Aramaic yang merupakan bahasa Asli Yesus.

Bahasa Aramaic serumpun dengan Arab dengan kesamaan cara membaca yaitu dari kanan kekiri (terbalik dengan pembacaan kita). Dalam memahami terjemahan bahasa Aramaic, perlu diperhatikan sebagai berikut :

Dalam Bahasa Aramaic :

Tuhan= Alaahaa (Allah)

Yesus= Eesho (Isa)==>Dimana di jaman Yesus tak ada yang namanya Yesus tapi Isa, karena Yesus itu nama baru (sebutan bagi Isa) dari bahasa latin.

ARAB=Eesa=Isa

YAHUDI=Esau

LATIN=Yesus=(Y)esau(S)=(Y)esu(S)

IBRANI=Yeshua/Yehosyua

ARAM=Eesho/Eesaa

Christ=Msheekhaa, padahal Christ itu mengacu ke Mesiah. Msheekhootaa =Christianity==>mengacu ke Christ, sehingga seolah-olah kata Kristen ada disana. Padahal kata yang tepat adalah Mesiah bukan christ.

LUKAS 6:40 :

“Ein talmeed na’leh ‘al rabbo; shekken kal adam she’MUSHLAM yihyeh k’rabbo.”

Tak seorangpun bisa melebihi gurunya, tetapi setiap orang yang mengaku sebagai MUSLIM dapat menyamai gurunya.

Dalam terjemahan Bahasa Inggris kata MUSHLAM berubah menjadi PERFECT. Misalnya :

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young’s Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.

Dalam Yahudi kata MUSHLAM berasal dari akar kata “Sh L M”==>”Shalom”(salam) yang berarti “Damai”. Sedangkan dalam Arab, kata MUSLIM berasal dari akar kata “S L M” (Salam) yang berarti “Damai (Selamat)”.

++++++++++
APAKAH AGAMA HINDU, BUDA DLL...JG ISLAM?
Tuk menjawab pertanyaan anda. SAYA KEMBALI BERTANYA KEPAEA ANDA!


1. Apakah Hidu, budha, dan Konghucu MENGAKUI TUHAN ITU HANYA SATU (tidak beranak dan diperanakkan?)
2. Apakah Agama Hindu, Buda, Konghucu beriman kepada para Malaikat?
3. Apakah agama Hindu, Buha, konghucu beriman kepada para nabi?
4. Apakah agama Hindu, Budha, Konghucu beriman kepada wahyu Allah di dalam kitab-kitab dan suhub ?
5. Apakah Agama Hindu, Budha, Konghucu beriman terhadap TAKDIR BAIK DAN BURUK yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.
6. Apakah agama Hindu, Budha, Konghucu beriman akan adanya HARI AKHIRAT (kiamat), Surga dan Neraka?

jawaban nnya: 
==> Agama HINDU mengakui Tuhan itu ada 3 atau TRI MURTI (tiga dewa utama= wisnu, syiwa, dan brahma). Budha mengakui SIDARTA GAUTAMA sebagai SANG BUDHIS (Tuhan atau Perwujudan Tuhan). Konghucu mengakui ROH NENEK MOYANG sebagai Tuhan dan harus di sembah/dihormati. SEHINGGA KETIGA AGAMA INI TIDAK BISA DIKATAKAN SEBAGAI "ISLAM".
==> Agama Hindu, Budha dan Konghucu tidak mengakui adanya MALAIKAT SEBAGAI PEMBAWA WAHYU KEBENARAN DARI ALLAH, mereka hanya percaya adanya roh-roh ghaib (jin, hantu, setan,vampire dll.)
==>Agama hindu, budha, dan konghucu tidak percaya adanya NABI-NABI SEBELUM pembawa agama merekayang berjumlah 124.000 orang nabi 25 orang rasul dan 4 orang nabi dan rasul 
==> Barangkali UNTUK TAKDIR MEREKA PERCAYA TUHAN YANG MENETAPKANNYA.
==> agama Hindu, Budha, dan Konghucu tidak pernah membahas hari kiamat, mereka justru percaya RAINKARNASI (ruh orang yang mati akan dilahirkan kembali dalam wujud yang lain pada kesempatan yang lain baik dalam bentuk manusia atau binatang.)

NAH BAGAIMANA BISA MEREKA DIKATAKAN ISLAM, karena hakikat agama mereka sama saja. BUKAN AGAMA WAHYU tetapi agama budaYA yang diciptakan dari tradisi atau adat istiadat
+++++++++++++
Boleh tahu, sebelumnya agama (orang tua) nabi anda apa ya?

=========================

Jawaban Bang Sumin:

UNTUK MENJAWAB PERTANYAA SAUDARA TENTANG AGAMA ORANG TUA NABI MUHAMMAD, SAYA KUTIF AYAT AL-QUR’AN BERIKUT:

QS, An-Nahl 123:
Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif." dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.

QS.Al-Baqorh 132:
Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

QS. Al-An’am 161:
Katakanlah: "Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus; dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik".


IBRAHIM BERAGAMA ISLAM, dan AGAMA ISLAM diturunkan Allah SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN NABI ADAM. MUHAMMAD di perintahkan Allah untuk mengikuti agama IBRAHIM (ISLAM). 
MUHAMMAD ADALAH KETURUNAN IBRAHIM dengan demikian AGAMA ORANG TUA NABI MUHAMMAD juga Islam atau menigkuti AGAMA IBRAHIM.

CATATAN: Agama nabi ibrahim bukanlah agama YAHUDI atau Kristen, hal ini sebagaimana difirmankan Allah dalam Al-Qur’an berikut:

QS. Al-Baqoroh 147:
ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakqub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani? Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih dzalim daripada orang yang menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?" Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.

QS. Ali Imran 67: 
Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri kepada Allah (Islam) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik."

Abraham itu bangsa Israel? 
INI BUKTI ANDA jarang menkaji alkitab dan sejarah. 

Abraham/Ibrahim itu bukan UMAT ISRAEL, ngerti gak YANG DIMAKSUD DG UMAT ITU APA?
umat=bani=keturunan.

coba perhatikan ayat berikut:
I Raja-raja 18:31 Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub. -- Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: "Engkau akan bernama Israel."

NAH BERDASARKAN AYAT TSB, Israel itu nama lain YAKUB, yakub adalah anak DARI ISHAK, ishak adalah anak dari Ibrahim.

APKAH LAYAK IBRAHIM dikatakan anak Israel atau keturunan Yakub? yang benar adalah Yakub adalah keturunan Abraham. 

TAPI ABRAHAM TIDAK LAYAK DI SEBUT SEBAGAI "orang Isrrael" mengapa? krena Ibrahim juga punya anak yang lain yaitu Ismael yang mempunyai keturunan 12 suku orang ARAB 

====

Lagi-lagi sperti orang KRISTEN YANG LAIN, anda mngatakan israel adalah PILIHAN TUHAN... 
kalau pilihan tuhan mengapa mereka DOYAN MEMBUNUH NABI2 termasuk YESUS, pernah dikutuk ALLAH menjadi MONYET, menjadi tikus DLL.. itu artinya ORANG ISRAEL ITU UMAT TERKUTUK
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
APA ITU ISLAM?

KATA ISLAM berasal dari bahasa arab (isim masdar) yaitu: Aslama, Yuslimu yang artinya: Keselamatan/Jalan Keselamatan.

Dikatakan Islam jika memenuhi syarat sebagai berikut:
1. Memiliki Satu Tuhan yaitu Allah SWT tidak beranak dan tidak diperanakan dan tidak ada yang menyerupainya.
2.Beriman kepada Malaikat
3. Beriman kepada para Nabi dan Rasul
4. Beriman kepada Kitab-kitab Allah
5. Beriman kepada Takdir baik dan buruk
6. Beriman kepada adanya hari kiamat

Bukti Bahwa Yesus beragama Islam:
(1) Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

(2) Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

(4) Yoh 7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.


Bukti Bahwa Musa Beragama Islam:
Bilangan 25:12 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan yang dari pada-Ku

Bilangan 25:13 untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu giat membela Allahnya dan telah mengadakan pendamaian bagi orang Israel."

I Taw 16:35 Dan katakanlah: "Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu."

Wah 19:1 Kemudian dari pada itu aku mendengar seperti suara yang nyaring dari himpunan besar orang banyak di sorga, katanya: "Haleluya! Keselamatan dan kemuliaan dan kekuasaan adalah pada Allah kita


Hal ini sejalan dengan Ayat Al-Qur'an berikut:

Al-Maidah ayat 3: ....Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

SAYA BERANI MENGKLAIM BAHWA SEMUA NABI BERAGAMA ISLAM. ALASAN SAYA ADALAH:
Berdasarkan fakta SEjarah dan Kitab Suci, jumlah nabi ada 124.000 orang, ada 25 orang Nabi dan Rasul serta ada 4 orang Nabi dan Rasul yang diberi kitab suci (ulul azmi), Kesemua nabi dan rasul mengemban misi sbb:
= Memproklamirkan BAHWA ALLAH SWT adalah satu-satunya TUHAN (MAHA ESA).
= Memeperingatkan Umatnya untuk tidak melakukan DOSA, dan untuk tidak menyembah
selain Allah
= Menyampaikan kepada Umatnya bahwa ada makhluq gaib seperti Jin dan Malaikat
= Menyampaikan berita hari kiamat/pembalasan
= Menymapikan berita gembira dan ancaman yang berupa Surga dan Neraka.

SEMUA NABI MEMILIKI AJARAN YANG mirip atau bahkan hampir sama, ALASANYA karena mereka DI UTUS OLEH ALLAH tuhan yang satu, mereka datang sebagai PENYEMPURNA DARI AJARAN Nabi sebelumnya. JADI ANDA GAK BISA MENGKLAIM agama yang datang kemudian YANG MIRIP AJARAN dg ajaran nabi sebelumya BERARTI DIA MENJIPLAK KITAB atau ajaran nabi sebelumya. 

Musa Jalan Keselamatan = karena dia mengatakan Tuhan itu satu dan dia di utus untuk menyelamatkan umat Israel.

YESUS BERAGAMA ISLAM= karena mengajarkan tuhan itu satu dan dia jalan keselamatan bagi umat israel (domba2 yang tersesat dari umat israel).

Muhamad beragama Islam = karena mengajarkan tuhan itu satu, dan dia menyatakan bahwa "aku adalah keselamatan/rahmat bagi seluruh alam/seluruh manusia"

NAH, BAGAIMANA DENGAN KRISTEN? 
kristen mengakui TUHAN ITU BANYAK maka kristen tidak dapat disebut sebagai ISLAM/ orang yang selamat/orang yang berserah diri. DAN KRISTEN BUKANLAN PENGIKUT AJARAN YESUS.


Bukti Bahwa Yesus beragama Islam:
(1) Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

(2) Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

(3) Yoh 7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

PADA INJIL Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
AYAT INI DIJADIKAN SENJATA AMPUH KRISTEN yang mengatakan hanya KRISTEN AGAMA/JALAN KESELAMATAN... padahal semua nabi mengatakan seperti itu, KARENA YESUS NABI DAN RASUL PADA WAKTU ITU DAN GAK ADA NABI LAIN SELAIN DIA PADA WAKTU ITU, WAJAR DONG DIA MENGKLAIM SEPERTI ITU, toh NABI ADAM, NUH, DAUD, SULAIMAN, MUSA DAN MUHAMMAD JUGA MENGKLAIM SPERTI ITU.

jika di kaji dalam bahsa Arab: KATA JALAN KESELAMATAN Itu sepadan maknanya DENGAN : DINUL ISLAM Atau MILAH ISLAM =yang juga berati jalan keselamatan

PADA Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus

YESESU MENGATAKAN BAHWA ALLAH TUHAN YANG ESA DAN YESUS ADALAH UTUSAN.. ini berarti YESUS MENGAJARKAN SYAHADAT, seperti nabi-nabi lainya: 

Syahadat adlah: pengakuan dengan lisan, hati dan perbuatan bahwa: tidak ada tuhan selain Allah dan NABI yang bersangkutan sebagai utusan Allah. INI BUKTI BAHWA YESUS ISLAM mengajarkan syahadat sebagaimana NABI MUHAMMAD DAN NABI-NABI LAINNYA.

18 komentar:

  1. ISLAM AGAMA SAMAWI BUAT TUNTUNAN PERADABAN UMAT MANUSIA


    Muslim adalah orang yang percaya, tunduk dan patuh kepada Tuhan, Allah (QS. 41:30), percaya para nabi dan Rasul-Nya, percaya kepada ajaran wahyu-Nya yang disampaikan melalui para nabi/rasul baik berupa yang belum ada kitab suci terutama yang sudah tertuang dalam kitab suci. Jadi semua nabi dan rasul itu adalah Muslim, ya benar, tapi semua nabi dan rasul sebelum Nabi Muhammad SAW beragama Islam, ya belumlah!.

    Karena terhadap para nabi dan rasul sebelum Nabi Muhammad SAW belumlah ada 'penamaan' agama oleh Allah Ta’ala atas ajaran yang disampaikan-Nya dan kalaupun ada penamaan atas ajaran-Nya adalah bersifat sementara seperti istilah 'millata Ibrahim' (a.l. QS. 2:135). Sedangkan adanya anggapan bahwa istilah atau nama agama Yahudi ataupun Nasrani apalagi Kristen dalam Al Quran tidaklah dikenal sama seklai jadi kalaupun ada agama Yahudi dan Nasrani itu bukanlah agama ‘samawi’..

    Nama agama belum diabadikan dan ajaran wahyu 'perlu' melalui suatu proses panjang sesuai dengan tingkat kemajuan kehidupan dan peradaban umat manusia sejak era Adam As, Sang Khalifah, manusia pertama (belum adanya status jabatan sebagai nabi dan rasul) sampai era Nabi dan Rasul Isa Al Masih, maka di era Rasul Allah dan sekaligus penutup para nabi, yakni MUHAMMAD SAW (QS. 33:40) diabadikanlah nama, identitas dan istilah 'ISLAM' sebagai satu-satunya agama yang dari dan diridhai ALLAH SWT (QS. 5:3).


    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/01/22/nijfdo-profesor-yahudi-hanya-ada-satu-agama-yaitu-islam

    BalasHapus
  2. nabi-nabi sebelum Nabi Muhammad sudah Islam. karna esensi ajarannya sama yaitu Tauhid.

    BalasHapus
  3. MENURUT CATATAN SEJARAH, JARAK DARI NABI ADAM HINGGA MUHAMAD KURANG LEBIH 6.000 TAHUN..JIKA SELAMA RENTANG WAKTU TERSEBUT TUHAN TELAH MENGANGKAT RASUL SEBANYAK 124,000, BERARTI DALAM SETIAP TAHUN ADA PENGANGKATAN SEBANYAK 124.000/6000 = 21 RASULN DAN NABI...
    KOK BANYAAAAK AMAT YAAA ?????

    PENGANGKATAN PNS KALEEEEEEE,,,,,!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cinta kebenaran mmg Sailormoon...wkwk.kartun banget

      Hapus
    2. Cinta kebenaran mmg Sailormoon...wkwk.kartun banget

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. BENARKAH SELURUH NABI BERAGAMA ISLAM ?????
    YOO KITA GUNAKAN NALAR , SEKALIAN JUGA UNTUK MELIHAT KEGANJILAN2 LAINNYA :

    1. ISLAM BARU MUNCUL ABAD 400 M,BAGAIMANA MUNGKIN ADAM YANG HIDUP 6000 TAHUN SEBELUMNYA BISA MASUK ISLAM ???

    2. MUHAMAD SANGAT MENGAGGUMI AIBRAHIM, ISMAIL, MUSA, APALAGII NABI ISA YANG DISEBUT TERKEMUKA DI DUNIA DAN AKHERAT,,,TAPI BAGAIMANA MUNGKIN MUHAMAD BISA MENGAKUI SEBAGAI NABI PALING SEMPURNA ?????

    3. ALLOH BERKATA DALAM HADITS " ...JIKA BUKAN KARENA ENGKAU HAI MUHAMAD, AKU TAK AKAN MENCIPTAKAN JAGAT RAYA INI "" HEBAAAT BANGEEET YA,,,SAMPAI2 ALLOH SENDIRI TUNDUK PADA SANG NABI..

    4. ALLOH DAN MALAIKAT BERSALAWAT (MENDOAKAN ) KESELAMATAN NABI MUHAMAD ????...HAHAHA,,,

    5. SARAT SAH MENJADI ISLAM ADALAH MEMBACAKAN DUA KALIMAT SAHADAT...JIKA TIDAK DIUCAPKAN OTOMATIS TIDAK SAH SEBAGAI MSULIM,,,NAHHH KIRA2 MAU NGAK YA NABI IBRAHIM, MUSA, ADAM, NABI ISA DLL. MENGUCAPKAN ' AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMAD ADALAH UTUSAN ALLOH "" ??? PADAHAL MUHAMAD BELOM LAHIR LHO ??,,,PADAHAL MEREKA JUGA TIDAK MENYAKSIKAN SAAT MUHAMAD DIANGKAT JADI UTUSAN ??? SUMPAH DUSTA DONKKKK????/

    6. QURAN MENGATAKAN MATAHARI TERBENAM DALAM LUMPUR HITAM...

    MASIH BUANYYAAAK RIBUAN KEGANJILAN-KEGANJILAN AJARAN MUSLIM,,,!

    ORANG PINTAR PASTI AKAN GUNAKAN NALAR...KARENA TYHAN MEMBERIKAN OTAK UNTUK DIPAKAI BUKAN DISIMPAN,,,!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SARAT SAH MENJADI ISLAM ADALAH MEMBACAKAN DUA KALIMAT SAHADAT...JIKA TIDAK DIUCAPKAN OTOMATIS TIDAK SAH SEBAGAI MSULIM,,,NAHHH KIRA2 MAU NGAK YA NABI IBRAHIM, MUSA, ADAM, NABI ISA DLL. MENGUCAPKAN ' AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMAD ADALAH UTUSAN ALLOH "" ??? PADAHAL MUHAMAD BELOM LAHIR LHO ??,,,PADAHAL MEREKA JUGA TIDAK MENYAKSIKAN SAAT MUHAMAD DIANGKAT JADI UTUSAN ??? SUMPAH DUSTA DONKKKK????/

      Syahadat setiap nabi sama pada kalimat pertama "MENGUCAPKAN ' AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLOH"

      Syahadat setiap nabi berbeda pada kalimat kedua "DAN Ibrahim (jika pada masanya Ibrahim) ADALAH UTUSAN ALLOH "" ???"

      Pikirkan....Hehehehe


      Hapus
  6. AJARAN-AJARAN YANG LUCU DARI HADITS/QURAN :

    ALLAH SWT MENUDUH PERUT BERBOHONG
    Sahih Bukhari 7.71.614: Diriwayatkan oleh Abu Said: seseorang datang pada sang nabi dan berkata, 'Saudaraku perutnya sedang sakit." Sang Nabi berkata, "Suruh dia minum madu." Orang itu datang lagi dan berkata, "Sudah kusuruh minum madu tapi malah tambah parah." Sang nabi lalu berkata, "Allah telah mengatakan yang sesungguhnya, perut saudaramu yang berbohong."

    MONYET PUN MEMPRAKTEKKAN HUKUM SYARIAH
    Sahih Bukhari 5.58.188 : Diriwayatkan 'Amr bin Maimun: Ketika perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku melihat monyet betina dikelilingi oleh sejumlah monyet-monyet lain. mereka semuanya sedang merajam monyet betina itu, karena monyet itu telah melakukan zinah. Akupun ikut merajamnya.

    JANGAN-JANGAN MUHAMMAD ITU VAMPIR?
    Sahih Bukhari 1.12.815 : Diriwayatkan oleh Abdul Aziz. Seseorang bertanya pada Anas, "Apa yang kau dengar dari sang Nabi tentang bawang putih?" Dia berkata, "Sang Nabi bersabda, 'Siapapun yang memakan tumbuhan ini (bawang atau garlic) jangan dekat-dekat kami atau sholat bersama kami."

    MUHAMMAD JOROK, NGAJARIN JILAT2
    Sahih Bukhari 7.65.366: Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, "jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain."

    PERALATAN MAKAN MINUM DARI PERAK BERBAHAYA
    Sahih Bukhari 7.69.538; Diriwayatkan oleh Um Salama (istri sang nabi): Rasulallah berkata, "Dia yang minum dalam peralatan perak hanya memenuhi perutnya dengan api neraka."
    ALLAH MENGAJAR ADAM NAMA-NAMA KENTUT
    Tabari I.267; Dan Allah mengajarkan Adam semua nama-nama segala sesuatu seperti: Dia mengajarkan nama dari segala sesuatu, hingga kentut besar dan kentut kecil.

    ALLAH SUKA YANG GANJIL
    Sahih Bukhari 8.75.419; Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Allah punya 99 nama, yakni seratus kurang satu, dan siapapun yang percaya arti-artinya dan bertindak sesuai itu, akan masuk surga; dan Allah itu satu dan suka angka ganjil.

    TIDAK BOLEH MINUM SAMBIL BERDIRI
    Sahih Muslim B23 #5022: ; Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata: tak seorangpun kalian boleh minum sambil berdiri; dan jika terlupa, dia harus muntahkan.

    JUS LALAT ALA MUHAMMAD
    Sahih Bukhari V5 B54 #537 ; Nabi berkata “Jika ada lalat masuk minumanmu, dia harus benamkan lagi kedalam minuman itu, karena sebelah sayapnya mengandung penyakit dan sayap sebelah lagi mengandung obat utk penyakit itu.”

    SETAN NGINAP DILUBANG HIDUNG
    Sahih Muslim B2 #462; Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur dan melakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karena setan telah menginap dilubang hidungnya.

    INI YANG PALING KONYOL : ALLAH SUKA BERSIN, BENCI NGANTUK. ORANG MENGUAP DIKETAWAIN SETAN
    Sahih Bukhari V8 B73 #242 ; Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.

    NGAPAIN NIH NABI JILATIN MAYAT??
    Sahih Bukhari V2 B23 #360 ; Nabi mendatangi kuburan Abdullah bin Ubai setelah mayatnya dikubur. Mayat itu dikeluarkan lalu sang Nabi melumurkan ludahnya diseluruh tubuh mayat itu dan memakaikan bajunya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat ya Nabi Muhammad.ndk heran jadi orang no.1 . Plg berpengaruh sepanjang Masa.Pdhl hidup di gurun, ndk bisa membaca dan Tulis.terus bisa membuat Al Quran lagi. Amazing..

      Hapus
    2. Kata Bp. Yahya waloni mantan prndeta anda kena kena penyakit malaria tropika alias GILA. Wkwkwwkw

      Hapus
  7. BALAS DENDAM PADA KADAL YANG MENYEMBURKAN API
    Sahih Bukhari V4 B55 #579; Rasulallah memerintahkan bahwa kadal harus dibunuh dan berkata “Karena Kadal pernah menyemburkan api pada Abraham.”

    MELIHAT ULAR BISA BIKIN BUTA & MENYEBABKAN ABORSI
    Sahih Bukhari V4 B54 #527; Nabi berkata, “Bunuh ular bergaris putih ; dipunggungnya, karena akan membuat buta yang melihat dan menyebabkan aborsi.”

    NABI TAKUT GERHANA, DIKIRA DUNIA KIAMAT!! Wkwkwkwk,,,
    Sahih Bukhari Volume 002, Buku 018, No. 167. ; Diriwayatkan oleh Abu Musa: Gerhana Matahari dan nabi bangun, takut bahwa itu saatnya kiamat. Dia masuk mesjid dan sholat dengan Qiyam dan sujud terlama yang pernah aku lihat dia lakukan. Lalu dia berkata, “Pertanda ini dikirim Allah bukan karena ada yg hidup (lahir) atau matinya seseorang, tapi Allah membuat pengikutNya takut dengan itu. Jadi jika kalian melihat yang seperti itu, langsunglah ingat Allah, Serulah Dia dan minta ampunanNya.”

    MAU MATI SYAHID? GAMPANG! SAKIT PERUT AJA!!
    Sahih Bukhari Volume 007, Buku 071, No. 629; Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Nabi berkata, “Dia (seorang muslim) yang mati karena sakit perut adalah seorang martir (Syahid), dan dia yang mati karena wabah adalah seorang martir.”

    PENGEN PUNYA ANAK MIRIP SIAPA? NIH RESEPNYA! MADE BY JIBRIL
    Sahih Bukhari Volume 005, Buku 058, No. 275. ; Diriwayatkan oleh Anas: Ketika Abdullah bin Salam mendengar kedatangan sang Nabi di Medina, dia datang padanya dan berkata, “Aku akan bertanya padamu tiga hal yang TAK SEORANGPUN TAHU KECUALI SEORANG NABI:
    1. Apakah tanda2 pertama dari hari Kiamat?
    2. Makanan pertama apa yg dimakan orang disurga?
    3. Mengapa seorang anak mirip ayahnya atau ibunya?”
    Rasulallah menjawab, “Jibril baru saja memberitahuku jawaban2nya, Tanda pertama Hari Kiamat adalah akan ada api yg menyatukan orang2 dari Timur dan Barat; makanan pertama orang disurga adalah hati ikan.
    Tentang anak yang mirip orang tuanya, jika seorang pria ngeseks dengan istrinya dan orgasme lebih dulu, maka anaknya akan mirip dia dan jika istri yg duluan orgasme, maka anaknya akan mirip istrinya.
    Mendengar ini Abdullah bin Salam berkata, “Aku bersaksi bahwa tidak satupun patut disembah selain Allah dan bahwa anda sungguh2 Utusan Allah.”

    USUS MUSLIM LEBIH SEDIKIT
    Hadis Muslim Vol.III,no.5113 ; Ibn Umar melaporkan bahwa Rasul Allah berkata bahwa muslim makan dengan satu usus, sedangkan kafir makan dengan tujuh usus

    TIDAK SHOLAT AKIBAT DIKENCINGIN SETAN DI KUPING
    Sahih Bukhari Volume 2 Buku 21 no.245 ; Diriwayatkan oleh Abdullah: Seseorang disebutkan dihadapan sang Nabi dan dia diberitahu bahwa dia terus tidur sampai siang dan tidak bangun utk sholat. Nabi berkata, “Setan kencing dikupingnya.

    SHOLAT MINTA HUJAN? BIAR AFDOL PAKE BAJUNYA DIBALIK!
    Sahih Bukhari Volume 002, Buku 017, No Hadis 119. ; Diriwayatkan oleh Pamannya 'Abbas bin Tamim's : Sang Nabi pergi utk mendirikan Sholat Istisqa (Sholat minta hujan) dan membalikkan bajunya.

    3 ANAK MATI SEBELUM PUBER = ORTU AKAN MASUK SURGA
    Sahih Bukhari Volume 002, Buku 023, No Hadis 340. ; Diriwayatkan oleh Anas : Sang Nabi berkata, “Seorang muslim yang tiga anaknya mati sebelum mencapai puber akan diberikan surga oleh Allah karena pengampunanNya bagi dia.”

    NYEWAIN SAWAH JUGA NGGA BOLEH? BUSET DAH! ATURAN GILA!
    Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 039, No Hadis 533. ; Diriwayatkan oleh Jabir: Orang suka menyewakan tanah mereka utk diolah dengan sepertiga, seperempat atau setengah dari hasilnya. Nabi berkata, “Siapapun yang punya tanah harus mengolahnya sendiri atau memberikan pada muslim secara gratis; jika tidak biarkanlah tidak terolah.”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu Bp. YAHYA WALONI Menyebut Sarjana kristen Sarjana Teologia. Sekarang setelah haleluya masuk islam. Mengganti sebutan Kpd kalian lebih keren lg. Yaitu ; Sarjana TOLOLLOGIA.Hahaha

      Hapus
    2. Anda ini lulusan sarjana islam mana kok kami tidak tau ada hadist2 seperti itu. Kami yg bodoh atau anda yg kelewat pinter alias Sinting. Sudahlah pak tak ada guna memfitnah umat islam. Yg anda dapat hanya Murka Allah kelak anda pasti masuk ke Azab Neraka. Maka dri itu bertaubatlah sekarang masuklah Islam. Kami bersedia bimbing anda dalam islam.

      Hapus
  8. JADI EMPAT, TIGA ATAU DUA ORANG? PLIN PLAN!!
    Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 811. ; Diriwayatkan oleh Abu al-Aswad: Aku pergi ke Medina dimana ada wabah penyakit dan orang2 mulai meninggal dengan cepat. Aku duduk dengna Umar dan sebuah rombongan pemakaman liwat. Orang2 memuji-muji sang mati. Umar berkata, “Sudah pasti Surga”. Lalu prosesi pemakaman lain liwat. Orang2 memuji2 sang mati. ‘Umar berkata, “Sudah pasti surga.” Lalu prosesi ketiga liwat. Orang2 berbicara jelek mengenai si mati. ‘Umar berkata “Sudah pasti neraka.” Aku tanya Umar, “O Pemimpin orang percaya! Kenapa bisa begitu?” Dia berkata, “Aku mengatakan apa yang dikatakan sang Nabi. Dia bilang, ‘Allah akan mengijinkan masuk surga muslim manapun yang karakter baiknya disebut oleh empat orang.” Kami bertanya pada sang nabi, “Jika Cuma ada tiga orang?” Dia berkata, “Tiga juga bisa.” Kami bertanya, ‘Jika Cuma ada dua?” Dia berkata, ‘Dua juga bisa.’ Tapi kami tidak bertanya mengenai satu orang.

    MUHAMMAD LUPA QURAN
    Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 823. ; Diriwayatkan oleh Aisha: Sang nabi mendengar seseorang melantunkan Quran dimesjid dan dia berkata, “Semoga Allah memberkati orang itu. Dia membuat aku jadi ingat ayat anu dan anu dalam surah anu dan anu yang aku lupakan.”

    CEBOK PAKE 3 BATU
    Sunan Abu-Dawud Book 1, Number 0041 --; Narasi Khuzaymah ibn Thabit: Nabi (saw) ditanya ttg pembersihan badan setelah buang air. Katanya: Caranya adalah dgn 3 batu yg bersih dari kotoran (tahi).

    WANITA PUNYA CAIRAN MANI??
    Sahih Muslim Book 003, Number 0614 ; -- .......... Cairan mani lelaki ; berwarna putih dan cairan wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lahir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir

    MUSA NINJU MALAIKAT SAMPE MATANYA COPOT
    Sahih Muslim vol.4:5851; "Abu Huraira melaporkan bahwa malaikat kematian dikirim kepada Musa utk memberitahu panggilan Aulloh padanya. Ketika malaikat itu datang, dia (Musa) meninjunya hingga matanya copot keluar. Dia (Malaikat kematian) balik lagi ke Aulloh dan berkata: "Kau kirim aku pada seorang Hamba yang tidak mau mati." Lalu Aulloh mengembalikan matanya

    HAHAHAHAHAHA,,,,,

    MALAIKAT TAKUT ANJING
    Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 450.; Diriwayatkan oleh Ayahnya Salim:Sekali waktu Jibril janji pada sang Nabi utk mengunjunginya, tapi tidak datang, belakangan dia berkata, “Kami, para malaikat, tidak memasuki rumah yang ada gambar dan anjing.”

    DEMAM ITU KARENA PANAS DARI API NERAKA, BUKAN KARENA SAKIT
    Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 484.; Diriwayatkan oleh Rafi bin Khadij : Kudengar nabi berkata, “Demam itu dari panas api neraka; jadi dinginkan dengan air.”

    JANGAN TIDUR DI SEBELAH KIRI ORANG MUSLIM, NANTI DILUDAHIN!
    Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 054, No Hadis 513. ; Diriwayatkan oleh Abu Qatada : Nabi berkata, “Mimpi indah dari Allah, dan mimpi buruk dari Setan; maka jika ada yg mimpi buruk yg membuat dia takut, meludahlah kesisi kiri dan minta perlindungan Allah, maka mimpi itu tidak akan melukainya.

    SAKING TINGGINYA, KEPALA ABRAHAM NGGAK KELIHATAN
    Sahih Bukhari, Volume 004, Buku 055, No Hadis 573. ; Diriwayatkan oleh Samura : Rasulallah berkata, “Dua orang mendatangiku semalam (dalam mimpi) dan membawaku bersama mereka. Kami meliwati seorang yang tinggi, begitu tingginya hingga aku tak bisa melihat kepalanya, dan orang itu adalah Abraham.”


    …DAN MASIH BANYAK HAL2 KONYOL MENGGELIKAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampeyan ini pinternya luar biasa
      Tuhanpun nggak sepinter sampeyan
      Jadi Sampeyan ini cocoknya jadi TUHAN

      HAHAHAHAHA............

      Hapus
    2. Yang konyol itu sebenarnya hadist2 palsu buatan kamu sendiri. Jangan pikir kami bodoh mau di tipu2 pake hadis boboho (bohong2ngan) Justru anda yg membodohi diri sendiri. Apa untungnya membohongi orang lain. Paling dapat uang sedikit di dunia, di akhirat dapat siksa yg pedih di Neraka. Bertaubatlah, peluklah islam pasti Tuhan mengampuni anda. Kami muslim bersedia membantu anda.

      Hapus
  9. Iya iya ajaran dari mana sanpean, apa sanpean bapaknya setan, ahaean loe jauh dehh.ckckckck bahhahahahahaha!!

    BalasHapus