Selasa, 10 April 2012

YESUS HANYA UTUSAN, NABI, DAN HAMBA ALLAH (TIDAK SAMA DENGAN TUHAN)


SAYA HERAN DENGAN ANDA DAN SEMUA ORANG KRISTEN YANG mengklaim YESUS sebagai TUHAN dengan begitu PD, coba deh buka mata hati anda TUK MENGKAJI LAGI AYAT-AYAT BIBLE... APA BENAR DEMIKIAN??? coba amati dan renungkan ayat-ayat bible berikut: 1. YESUS HAMBA:
*************
Kisah Para Rasul 3:13 Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita telah memuliakan Hamba-Nya, yaitu Yesus yang kamu serahkan dan tolak di depan Pilatus, walaupun Pilatus berpendapat, bahwa Ia harus dilepaskan.

2. YESUS ADALAH UTUSAN:
********************
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

3. YESUS ADALAH NABI BUKAN TUHAN:
****************************
Matius 13:57 Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya."

4. YESUS TIDAK SAMA DENGAN ALLAH (HAMBA TIDAK SAMA DENGAN TUAN).
********************************************************
Yohanes 14:28 Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar