Sabtu, 14 April 2012

BANTAHAN QUR'AN TERHADAP KONSEP TRINITAS

SELAMA INI ""PARA MISSIONARIS"" BERUPAYA MENCARI PEMBENARAN DAN ALIBI DENGAN CARA MEMOTONG AYAT-AYAT QUR'AN DAN HADITS DAN MEMBERIKAN TAFSIR YANG KELIRU (tanpa ilmu yang benar)....!!! MEREKA PURA-PURA BUTA DAN MENGABAIKAN BANTAHAN ALLAH MTERHADAP TRINITAS DI QUR'AN BERIKUT !!!
==============================================
BANTAHAN TERHADAP KLAIM ISA=ALLAH
************************************
QS.19:1 Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad.,,,,,, QS.19:30 Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. ,,,,,,,,,QS.19:25 Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia.,,,,,,,,QS.5:72 Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang dzalim itu seorang penolong pun. ,,,,,,,

BANTAHAN TERHADAP KONSEP TRINITAS:
==========================
QS.5:73 Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

APA ITU KAFIR??
=============
Kafir adalah ungkapan dalam bahasa arab: KAFARA=YAKFURU= yang artinya ""MENUTUP DIRI DARI KEBENARAN/Mengingkari Kebenaran TAUHID/Ke-Esaan Tuhan serta kerasulan/kenabian Muhammad SAW.

ANCAMAN NERAKA JAHANAM BAGI KAUM KAFIR
=============
QS.98:6 Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.,,,,,,,,,,,

1 komentar:

  1. Trimakasih utk membantah/menyadarkan paham TRINITAS. Memang klo tidak krn HIDAYAH ALLAH G MUDAH, krn sdh dikunci hatinya.

    BalasHapus